Adik Aniaya Kakak Hingga Kepalanya Nyaris Putus

Selasa, 28 April 2020 22:15
Seorang adik tega menganiaya kakaknya hingga kepalanya nyaris putus berhasil dibekuk petugas Satuan Reskrim Polres Tapteng, Sumut. (istimewa)

digtara.com – Seorang adik tega menganiaya kakaknya hingga kepalanya nyaris putus berhasil dibekuk petugas Satuan Reskrim Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Korban Sortaria Silitonga (60) dianiaya adiknya sendiri, inisial ZS (50). Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat, 24 April 2020 sekira pukul 19.00 Wib di rumah korban Jalan Oswald Siahaan Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat mengatakan pelaku penganiayaan inisial ZS (50) warga Jalan Oswald Siahaan Gang Madura Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng berhasil dibekuk petugas Satuan Reskrim Polres Tapteng.

“Dari keterangan saksi, kejadiannya pada hari Jumat tanggal 24 April 2020, jam 19.00 Wib, pelaku datang ke rumah korban dan menģgedor-gedor pintu depan. Terdengar suara dari balik pintu itu seperti adiknya, ZS. Makanya korban tidak membukakan pintu karena takut terhadap pelaku, sebab selama ini sering mengganggu korban saat mabuk,” jelasnya, Selasa (28/04/2020).

Saat itu, lanjutnya, pelaku mendobrak pintu rumah hingga rusak dan terbuka, kemudian pelaku masuk dan mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan pisau karter sambil mengacungkan ke arah korban.

Selanjutnya, korban berlari ke kamar mandi untuk menghindari namun pelaku mengejarnya sambil menyayat leher korban menggunakan pisau karter hingga luka robek dan banyak mengeluarkan darah.

“Lalu korban lari keluar rumah meminta tolong kepada tetangga agar adiknya itu menghentikan niatnya untuk membunuh. Tak berapa lama dibantu warga sekitar, korban minta tolong dibawakan ke rumah sakit untuk berobat,” ujar Ipda JS Sinurat.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian leher sebelah kiri dan mengeluarkan darah. Selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pandan untuk diselidiki dan dilakukan penangkapan. “Sudah kita sita satu helai baju daster korban warna merah dan satu unit pisau karter sebagai barang bukti,” tandasnya.

[ya]

Adik Aniaya Kakak Hingga Kepalanya Nyaris Putus

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait