AKBAR Sumut Demo Tolak Omnibus Law, Jalan Imam Bonjol Ditutup

  • Whatsapp
AKBAR Sumut Demo Tolak Omnibus Law, Jalan Imam Bonjol Ditutup
AKBAR Sumut Demo Tolak Omnibus Law, Jalan Imam Bonjol Ditutup (digtara.com/alvi suwitra)

digtara.com – Ratusan massa aksi Akumulasi Kemarahan Buruh dan Rakyat (AKBAR) Sumut memperingati Hari Tani Nasional dengan tuntutan untuk menolak RUU Omnibus Law disahkan. AKBAR Sumut Gelar Demo

Massa aksi yang berjalan dari Lapangan Merdeka menuju DPRD Sumut membuat beberapa arus lalulintas dialihkan tampak ramai lancar.

Pengendara dari jalan Kapten Maulana Lubis mengarah ke DPRD Sumut, jalan Imam Bonjol ditutup. Sehingga jalur lintas langsung mengarah ke Lapangan Merdeka.

Muat Lebih

Terlihat pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkot, pengendara sepeda, Ojol hingga becak padat melintasi jalan menuju titik nol kota Medan tersebut.

“Di Sumut dalam beberapa desa seperti di kabupaten Langkat masih digusur. Maka aksi hari ini adalah titik bagi rakyat Sumut untuk menghentikan segala tindakan ketidakadilan terhadap petani, buruh, dan orang yang terpinggirkan,” ucap pimpinan aksi, Halim Sembiring, Kamis (24/9/2020).

Baca: Peringati Hari Tani Nasional, Ratusan Massa AKBAR Demo Tolak Omnibus Law

Diuraikan pula beberapa point yang sangat berbahaya dari RUU Omnibus Law ialah hilangnya perlindungan dan pemenuhan hak-hak rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan