2 Truk dan 2 Minibus Tabrakan Beruntun di Jalinsum Tebingtinggi-Sergai, Macet 10 Kilometer

Rabu, 12 Januari 2022 17:17
ist
Petugas laka lantas polres Tebingtinggi saat mengevakuasi bangkai truk kontainer yang terperosok ke beram jalan.

digtara.com РLakalantas kembali terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi-Serdang Bedagai kilometer 10, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 18:00 Wib. Tabrakan Beruntun di Jalinsum 

Akibatnya, 4 kenderaan bertabrakan secara beruntun di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Sebanyak 4 unit kendaraan yang bertabrakan beruntun yaitu, Truk Kontainer BK 9058 XC, truk tangki dan dua kendaraan mobil pribadi. Kendaraan-kendaraan tersebut sudah diamankan ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca: Tertangkap di Aceh, Warga Sergai Ngaku Dua Kali Cabuli Anak Kandung

Kasat lantas polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak membenarkan peristiwa ini.

“4 unit kendaraan bertabrakan secara beruntun. Korbannya yaitu, truk kontainer, truk tangki dan dua kendaraan mobil pribadi. Seluruh korban yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka ringan, dan sudah kita larikan ke RS guna di berikan pertolongan secara medis,” kata Dhoraria.

Baca: Dua Truk Fuso Adu Kuat, Sopir dan Penumpang Luka-luka

Kata Dhoraria, satu truk kontainer masih dalam evakuasi petugas, sedang tiga kendaraan lain sudah kita amankan ke kantor lakalantas polres Tebingtinggi sebagai barang bukti.

Sementara dalam proses evakuasi truk kontainer yang terperosok ke beram badan jalan, jalur lalin Tebingtinggi-Kabupaten Batubara sempat mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer.

Laman: 1 2

Berita Terkait