Tesla Mau Jual Mobil Listrik Harga Terjangkau, Berminat?

  • Whatsapp
Tesla Mau Jual Mobil Listrik Harga Terjangkau, Berminat?
Tesla (internet)

digtara.com – Dalam waktu dekat Tesla akan melahirkan produk terbarunya dengan harga yang paling murah. Hal itu dilakukan demi meningkatkan penjualan mobil listrik buatannya secara global, dengan menyesuaikan daya beli konsumen. Mobil Listrik Harga Terjangkau

Meski sebelumnya Tesla Model 3 sudah dihadirkan sebagai produk paling murah, Elon Musk sebagai penciptanya akan kembali merilis mobil listrik yang jauh lebih terjangkau, berkat penggunan komponen baru yang disesuaikan.

“Tesla akan menghasilkan kendaraan listrik 25 ribu dollar Amerika Serikat yang menarik, dan sepenuhnya otonom,” ujar Elon Musk melansir 100kpj.com, Senin (11/1/2021).

Muat Lebih

Artinya harga mobil pelahap seterum berlogo T itu setara Rp354,9 juta.

Di Indonesia kendaraan roda empat dengan mesin pembakaran yang dijual dengan harga tersebut, ada banyak pilihan salah satunya adalah Toyota Kijang Innova.

Baca: Bos Tesla Elon Musk Kalahkan Jeff Bezos Dari Daftar Orang Terkaya di Dunia

CEO Tesla yang baru saja dinobatkan sebagi orang terkaya di dunia itu menjelaskan, harga mobil listrik tersebut bisa menjadi lebih murah berkat penggunaan sel baterai terbaru. Sehingga ongkos produksinya tidak membutuhkan biaya besar.

Meski terkait spesifikasinya belum dibocorkan, namun berdasarkan sumber yang sama Tesla dengan harga paling murah tersebut dapat menempuh jarak lebih dari 200 mile, atau sekitar 321 kilometer dalam kedaan baterai penuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar