Terapkan Prokes, Rakernas HDCI 2021 Bisa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp
Terapkan Prokes, Rakernas HDCI 2021 Bisa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara
Wagub Sumut, Musa Rajekshah menghadiri Rakernas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 2021, Sabtu (30/1/2021) di Ballroom Hotel Sultan Jakarta. (Foto Dinas Kominfo Sumut.)

digtara.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 2021 yang menerapkan  protokol kesehatan (Prokes) secara ketat di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (30/1/2021). Terapkan Prokes, Rakernas HDCI 2021 Bisa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Musa Rajekshah yang juga Wakil Ketua Umum HDCI tiba di lokasi acara langsung melakukan tes antigen dengan hasil non reaktif sebagai bukti penanda agar bisa memasuki area Rakernas.

“Rakernas HDCI 2021 ini menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat demi menghindari penyebaran Covid-19,” ujar Musa Rajekshah akrab disapa Ijeck.

Muat Lebih

Dijelaskan Ijeck, kehadirannya di Rakernas HDCI 2021 ingin menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman HDCI.

Apalagi Rakernas kali ini adalah yang terakhir di kepengurusan periode 2016-2021, sebab di Mei mendatang akan digelar Musyawarah Nasional.

“Lama saya tak bersua dengan kawan-kawan di HDCI. Kebetulan saya sedang kunjungan kerja di Jakarta, bertepatan dengan Rakernas HDCI 2021, saya sempatkan hadir, agar bisa bertemu sapa melepas rindu dengan rekan-rekan se-Indonesia,” ungkap Ijeck.

Ijeck juga berharap, melalui Rakernas ini, HDCI dapat menghasilkan program kerja yang bisa memberikan manfaat bagi bangsa, masyarakat serta organisasi.

“Kita harapkan bersama, HDCI bisalah ikut membantu bangsa kita di masa pandemi ini. Semoga Rakernas HDCI 2021 ini bisa  menghasilkan program-program yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas Ijeck.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan