GO-JEK Telah Hadir untuk Warga Kisaran

(Manajemen dan driver GO-JEK Kisaran saat foto bersama. ( Foto / Ist ) )

MEDAN – GO-JEK kini hadir di Kota Kisaran pada penghujung tahun 2018. Kisaran menjadi kota operasi ketiga di Sumatera Utara (Sumut) setelah Medan dan Pematangsiantar.

“Kehadiran GO-JEK di Kisaran ini juga menjadi salah satu dari 167 kota dan kabupaten di Indonesia yang menikmati layanan GO-JEK,” ujar Regional Head Corporate Communications GO-JEK untuk Sumatera, Teuku Parvinanda, Minggu (16/12/2018).

Ia menjelaskan, kehadiran GO-JEK di ibukota Kabupaten Asahan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan seperti transportasi, logistik, dan layan-antar makanan dengan mudah, dan di saat yang sama juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal serta pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui teknologi.

Muat Lebih

“Kami merasa bersyukur dan bangga dapat melayani kebutuhan masyarakat Asahan dengan berbagai layanan GO-JEK. Sebagai penyedia layanan berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, GO-JEK memiliki misi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui inovasi digital,” jelasnya.

Ia menerangkan, misi tersebut juga yang dibawa dalam perluasan layanan GO-JEK ke Kisaran, dan berharap semakin banyak masyarakat serta mitra UMKM dan driver di Sumatera Utara yang merasakan dampak positif kehadiran layanan kami, termasuk dalam meningkatkan perekonomian daerah.

“Hal ini sejalan dengan sambutan baik terhadap kehadiran GO-JEK yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang berharap kehadiran GO-JEK dapat berkontribusi terhadap perekonomian daerah,” terangnya.

Ia menuturkan, selain Kisaran, wilayah operasional GO-JEK yang juga baru diluncurkan di wilayah Sumatera Utara pada bulan Desember 2018 adalah Tanjung Balai dan Tebing Tinggi.

“Sebagai bagian dari perkenalan hadirnya layanan GO-JEK kepada masyarakat Kisaran, di awal bulan ini mitra dan staf GO-JEK bersama-sama membagikan flyer di berbagai titik kota, termasuk di alun-alun kota saat kegiatan Car Free Day tanggal 9 Desember lalu,” tuturnya.

Supervisor Operasional GO-JEK di Kisaran, Ahmad Khuzairi Nasution, menuturkan, saat ini ada tiga layanan GO-JEK yang dapat dinikmati yaitu Go-Ride, Go-Food dan Go-Send.

“Di Kisaran, para mitra driver GO-JEK siap memberikan pelayanan terbaik mereka melalui jasa GO-RIDE, yaitu layanan transportasi roda dua. Layanan pesan antar makanan GO-FOOD dan layanan pengantaran dokumen dan barang dalam kota GO-SEND juga sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sejak awal bulan ini,” tuturnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan