Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1 Atas Qatar

  • Whatsapp
Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1 Atas Qatar
Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1 Atas Qatar (internet)

digtara.comTimnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Qatar 2-1 di laga uji coba. Garuda Muda menang setelah sempat tertinggal lebih dulu. Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1 Atas Qatar

Indonesia vs Qatar berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020) malam Wib. Garuda Muda langsung tampil agresif di awal-awal laga.

Alhasil, peluang emas didapat Indonesia pada menit kedua. Berawal dari lemparan ke dalam, Pratama Arhan menciptakan kemelut di depan gawang Qatar. Bola mengarah ke Irfan Jauhari dan langsung disundul, namun masih bisa ditepis kiper Qatar, Yousef Abdullah Balide

Muat Lebih

Qatar menekan degan lebih banyak memanfaatkan dua sayap mereka, yaitu Hadi Tabasideh dan Jassim Al-Mehairi. Gempuran Qatar pun membuahkan hasil pada menit ke-12 setelah bola tembakan keras Al-Mehairi dari ujung kotak penalti Indonesia tak bisa diantisipasi oleh kiper Muhammad Adi Satryo. 1-0 Qatar memimpin.

Indonesia bereaksi cepat. Mochammad Supriadi, yang lolos dari kawalan, berhasil masuk ke kotak penalti Qatar. Naif Alhadhrami membuat keputusan yang salah dengan menjatuhkan Supriadi dan wasit memberikan hadiah penalti untuk Indonesia.

Brylian Aldama maju sebagai eksekutor. Bola tembakannya ke arah sisi kiri atas kiper tak bisa dibendung. Skor berubah menjadi imbang 1-1 di menit ke-17.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Malam Ini: Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Indonesia kembali mendapat peluang emas pada menit ke-26 melalui Irfan Jauhari, yang menerima umpan terbosan Brylian Aldama. Namun, Yousef Balideh tampil cekatan mengamankan gawang Qatar. Selanjutnya momentum dari Witan di menit ke-40 yang laju bolanya gagal disambar Supriadi. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan