Thomas Muller Kecewa Berat Bayern Tersingkir Meski Menang dari PSG

  • Whatsapp
Thomas Muller Kecewa Berat Bayern Tersingkir Meski Menang dari PSG
Bintang Bayern Munich Thomas Muller. (internet)

digtara.com – Thomas Muller sangat kecewa setelah Bayern Munich tersingkir dari Liga Champions, meski menang di markas Paris Saint-Germain. Thomas Muller Kecewa Berat

Meski menang 1-0, juara bertahan Liga Champions musim lalu ini, kalah agregat gol tandang. Pada laga sebelumnya, mereka takluk di markas sendiri dengan skor 2-3 dari Neymar Jr dkk.

Muller mengatakan kekecewaan itu besar karena dia mengeluhkan ketidakmampuan Bayern untuk mengambil peluang mereka saat melawan runner-up musim lalu PSG.

Muat Lebih

“Kami tidak membantu diri kami sendiri dengan hasil leg pertama. Ini Kekecewaannya besar,” ” kata Muller kepada Sky Germany.

Bayern adalah juara bertahan Liga Champions ketiga berturut-turut yang gagal mencapai setidaknya tahap semifinal pada musim berikutnya dalam kompetisi.

Sesuatu yang tidak pernah terjadi sejak empat tim berturut-turut gagal antara 2004-05 dan 2007-8 (Porto, Liverpool, Barcelona dan Milan).

Baca: Liga Champions: Prediksi Line Up PSG vs Bayern Munich, Jadwal & Head to Head

“Kami mencetak satu gol terlalu sedikit untuk maju. Jalannya permainan berbeda dari Munich. Kami tidak memiliki banyak tekanan pada tahap awal,” kata dia usai Bayern berhasil unggul terlebih dahulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan