Tak Betah di PSG, Wijnaldum Segera Merumput di Arsenal

Senin, 03 Januari 2022 21:05
suara.com
Tak Betah di PSG, Wijnaldum Segera Merumput di Arsenal

digtara.com – Arsenal kehilangan Thomas Partey dan Mohamed Elneny bulan ini karena Piala Afrika 2021, tetapi klub Liga Premier Inggris itu bakal kedatangan Georginio Wijnaldum yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Partey. Wijnaldum Merumput Arsenal

Arsenal akan membuat imbuhan mengejutkan Gini Wijnaldum dalam lini tengahnya yang meramping gara-gara Piala Afrika yang digelar bulan ini.

Mantan bintang Liverpool itu merasa tak betah bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan akan berusaha kesempatan dipinjamkan oleh klub ibukota Prancis itu. Dan kabar ini langsung diterkam The Gunners.

Baca: Saksikan Sekarang! Link Live Streaming Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Manajer Arsenal Mikel Arteta bulan ini bakal kehilangan Thomas Partey yang menjadi man of the match dalam laga melawan Manchester City. Tak hanya itu The Gunner juga bakal kehilangan mitra Partey di gelandang tengah, Mohamed Elneny.

Keduanya akan membela negaranya masing-masing dalam Piala Afrika. Partey membela Ghana, sedangkan Elneny memperkuat Mesir.

Arsenal juga mendapatkan tambahan kekuatan dari pemain pinjaman lainnya, masing-masing Ainsley Maitland-Niles dari Roma dan Albert Sambi Lokonga yang masih sangat tidak berpengalaman.

Baca: Jelang Lawan Arsenal Malam Ini, Guardiola Minta Pemain City Lupakan Ini

Arsenal perlu membawa setidaknya satu gelandang sebelum menghadapi Tottenham pada 16 Januari.

Wijnaldum cocok dengan gaya bermain Arsenal. Pemain asal Belanda pernah menjadi jangkar Liverpool di lini tengah dengan menunjukkan kemampuan teknis, kekuatan dan kecerdasan.

Laman: 1 2

Berita Terkait