Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Kick Off Sebentar Lagi!

Sabtu, 01 Januari 2022 19:04
suara.com
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Kick Off Sebentar Lagi!

digtara.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung menurunkan skuad terbaiknya untuk melakoni pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 melawan Thailand di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1/2022).

Winger lincah milik klub asal Slovakia FK Senica, Egy Maulana Vikri yang biasanya kerap tampil dari bangku cadangan, kini turun diturunkan sebagai starter.

Tentu hal ini bisa dimaklumi mengingat Timnas Indonesia butuh gol untuk mengejar ketertinggalan 0-4 di leg pertama. Skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– wajib menang dengan selisih empat angka.

Baca: Wow! Media Vietnam Percaya Timnas Indonesia Bisa Menang 7-0 atas Thailand

Di posisi penjaga gawang Shin Tae-yong masih mempercayakannya kepada Nadeo Argawinata. Asnawi Mangkualam selaku kapten tim bakal menjadi fullback bersama dengan Pratama Arhan.

Adapun bek tengah diisi oleh Fachruddin Aryanto dan Alfeandra Dewangga. Dua pemain tengah langsung dipasang yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Irianto dan Ricky akan membantu lini serang yang diisi oleh Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ramai Rumakiek. Adapun ujung tombak diisi oleh Dedik Setiawan.

Lagi-lagi Shin Tae-yong tidak menurunkan Elkan Baggott. Bahkan, pemain berdarah Inggris itu juga tak ada di bangku cadangan.

Begitu juga dengan Evan Dimas Darmono masih di cadangan. Kemungkinan, pemain Bhayangkara FC itu bakal turun di babak kedua.

Laman: 1 2

Berita Terkait