Sevilla vs Barcelona: Prediksi, Line Up, Head to Head Statistik

  • Whatsapp
Sevilla vs Barcelona: Prediksi, Line Up, Head to Head Statistik
Sevilla vs Barcelona: Prediksi, Line Up, Head to Head Statistik (internet)

digtara.com – Laga berat menanti Barcelona di pekan ke-25 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga. Tim besutan Ronald Koeman akan menghadapi Sevilla.

Duel kedua tim akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021). Duel ini seakan menjadi laga pemanasan jelang pertemuan kedua tim di leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan digelar pada 4 Maret 2021.

Menghadapi Sevilla, Barcelona pastinya akan sangat waspada menyusul kekalahan mereka di leg pertama semifinal Copa del Rey beberapa waktu lalu. Ketika itu, Barcelona dipecundangi Sevilla dengan skor 2-0.

Muat Lebih

Dua gol Sevilla di laga tersebut dicetak oleh pemain yang saat ini diperebutkan Liverpool dan Chelsea, Jules Kounde, dan mantan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Di ajang La Liga musim ini, kedua tim juga sudah berhadapan di Camp Nou. Di laga yang berlangsung awal Oktober 2020, Barcelona dan Sevilla bermain imbang 1-1.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Barcelona Vs PSG, RB Leipzig Vs Liverpool

Wajib Menang

Terlepas dari hasil kurang memuaskan di dua pertemuan terakhir kontra Sevilla, Barcelona wajib menang di pertandingan kali ini.

Selain sebagai pendorong motivasi jelang leg kedua Copa del Rey, tiga poin menjadi sangat penting bagi Barcelona yang saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar