Sering Disakit, Messi Disarankan Hengkang dari Barcelona

  • Whatsapp
Sering Disakit, Messi Disarankan Hengkang dari Barcelona
Lionel Messi (internet)

digtara.comLionel Messi dapat saran meninggalkan Barcelona musim panas nanti. Barca disebut sudah banyak melakukan hal yang menyakiti Messi, salah satunya terkait Luis Suarez. Messi Disarankan Hengkang

Saran itu datang dari Oscar Ruggeri, mantan bek timnas Argentina sebelum era Lionel Messi. Semasa kariernya dulu, Oscar Ruggeri punya 97 caps di timnas dan pernah main di klub top seperti Boca Juniors, Real Madrid, dan San Lorenzo.

Menurut Oscar Ruggeri, Barcelona saat ini sudah banyak memperlakukan La Pulga dengan tidak semestinya. Ia pun mengklaim bahwa Los Cules kini sudah tak lagi dapat respek dari lawan-lawannya di Eropa.
Advertisement

Muat Lebih

“Messi harus pergi meninggalkan klub,” kata Ruggeri kepada ESPN, yang dikutip Marca.

“Ia masih yang terbaik, tapi semua tim kini sudah kehilangan respek ke Barcelona. Ini sudah berakhir, ia harus pergi, mereka telah melakukan banyak hal kepadanya dan kita sampai di titik ini.”

Baca: Lionel Messi ke PSG, Bek Legendari AC Milan Turun Gunung Mau Gabung

Menurut Oscar Ruggeri, salah satu tindakan Barcelona dalam menyakiti Lionel Messi adalah dengan mendepak Luis Suarez di musim panas lalu. Hal itu bukan cuma merugikan Barcelona yang kehilangan penyerang tajam, tapi juga bikin Messi harus berpisah dengan sahabat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan