Vaksinasi Pemain Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB

  • Whatsapp
Vaksinasi Pemain Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
(istimewa)

digtara.com – Program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah mulai berjalan di kalangan masyarakat, termasuk sejumlah pelaku olahraga nasional yang sebagian sudah mendapatkan suntikan vaksinasi, seperti yang baru dijalani dua pemain PSIS Semarang sebagai perwakilan atlet Jawa Tengah, Septian Vadid Maulana dan Alfeandra Dewangga. Vaksinasi Pemain Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB

Vaksinasi yang diprogramkan pemerintah masih terus berlanjut dan berlaku bagi masyarakat luas. Apalagi agenda olahraga nasional juga akan segera kembali berjalan, hal itu tentu akan membuat para pelakunya perlu mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu.

Untuk sepak bola sendiri, akan segera bergulir Piala Menpora 2021, turnamen pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Muat Lebih

Piala Menpora ini juga akan menjadi simulasi penerapan protokol kesehatan, sebagai syarat yang diperlukan untuk keluarnya izin Liga 1 2021.

Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga, sudah menjadi mendapatkan vaksinasi sebagai perwakilan dari atlet Jawa Tengah.

Kemudian PSIS seperti halnya klub lain, telah diminta melampirkan daftar pemain serta ofisial oleh PT LIB untuk diikutkan dalam program vaksinasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan