Seru! Siaran Langsung Leicester City vs Manchester United Sabtu Malam Nanti

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:00
ist
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Pelatih Leicester Brendan Rodgers

digtara.com – Leicester City akan menjamu Manchester United pada pekan ke delapan di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Hingga tujuh pekan, Manchester United masih tertahan di peringkat keempat papan klasemen dengan raihan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Kemenangan tentu diincar pasukan Manchester United demi tetap menjaga persaingan di jalur juara. Akan tetapi, masalah inkonsistensi jelas jadi persoalan yang harus dipecahkan Setan Merah.

Digadang-gadang sebagai salah satu favorit juara Liga Inggris musim ini usai kembali merekrut Cristiano Ronaldo, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer nyatanya masih sering angin-anginan.

Manchester United di liga musim ini kalah di kandang sendiri dari Aston Villa dengan skor 0-1, serta ditahan imbang 1-1 Everton. Setan Merah juga hanya bisa memetik hasil seri 1-1 kala bertandang ke markas Southampton.

Ketiga hasil tersebut jelas amat mengecewakan karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejatinya sangat difavoritkan untuk menang.

Leicester Butuh Kemenangan

Di sisi lain, inkonsistensi Leicester musim ini tampaknya lebih mengkhawatirkan ketimbang Manchester United setelah tampil apik di kompetisi domestik dalam beberapa musim terakhir di bawah pelatih Brendan Rodgers.

Di Liga Inggris musim ini, Leicester baru dua kali menang dalam tujuh laga awal, dengan sisanya memetik dua hasil imbang serta sudah tiga kali kalah.

Tak ayal, armada Brendan Rodgers kini terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara, dengan baru meraup 8 poin dari tujuh pertandingan.

Laman: 1 2

Berita Terkait