Resmi! Georginio Wijnaldum Merumput Bersama PSG

Kamis, 10 Juni 2021 23:35
int
Resmi! Georginio Wijnaldum Merumput Bersama PSG

digtara.com – Gelandang Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum telah dikonfirmasi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini secara gratis, setelah kontraknya di Liverpool kedaluwarsa. Georginio Wijnaldum Merumput di PSG

PSG mengumumkan bahwa Wijnaldum telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu telah tampil 237 kali dan mencetak 22 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Bersama The Reds, ia telah berhasil mengangkat trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Baca: Sudah Final! PSG Tak Akan Jual Kylian Mbappe

“Menandatangani kontrak dengan PSG adalah tantangan baru bagi saya,” kata Wijnaldum di laman resmi klub raksasa Prancis itu, Kamis (10/6/2021).

“Saya bergabung dengan salah satu skuad terbaik di Eropa, dan saya ingin membawa semua keinginan serta komitmen saya untuk proyek ambisius ini,” sambung gelandang box-to-box yang baru-baru ini sejatinya sempat sangat santer dikaitkan dengan Barcelona.

Baca: Bursa Transfer 2021: Juve Incar Gelandang Lyon, MU Bidik Dua Bek Tangguh

“PSG telah membuktikan betapa bagusnya mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan saya yakin bahwa bersama-sama, dengan para pendukung, kami dapat melangkah lebih jauh dan lebih tinggi lagi.”

PSG hanya finis sebagai runner-up pada Ligue 1 Prancis musim lalu, usai dipecundangi Lille yang keluar sebagai juara liga.

Laman: 1 2

Berita Terkait