PSMS Launching Tim Berkekuatan 30 Pemain untuk Liga 2

Rabu, 24 Agustus 2022 21:37

digtara.com – PSMS Medan meresmikan atau launching tim dan jersey jelang kompetiai Liga 2 2022-2023 yang akan mulai 28 Agustus mendatang, PSMS Medan merilis 30 nama pemain pada acara di Ballroom Santika Hotel, Medan, Rabu (24/8/22).

Launching ini dihadiri langsung oleh Komisaris PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI), yang menaungi PSMS, sekaligus Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi menyebut PSMS berbeda dengan dua wakil Sumut lainnya di Liga 2 musim ini, PSDS dan Karo United. Sebab PSMS merupakan heritage masyarakat Sumut. Oleh karenanya ia meminta untuk selalu dijaga.

“Kita (Sumut) Alhamdulillah, untuk Liga 2 tahun ini ada PSDS Deliserdang, ada Karo United, ada PSMS. Tidak ada masalah, dan itu adalah masyarakat Sumut. Apakah PSMS berbeda? Ya berbeda. PSMS ini adalah heritage,” kata Edy.

Sementara itu Direktur Utama PT KMI, Arifuddin Maulana menyebutkan, PSMS akhirnya bisa melalui rintangan untuk mempersiapkan Ayam Kinantan mengarungi kompetisi.

Apalagi pihaknya mempunyai target besar untuk mengembalikan marwah PSMS Medan naik ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Tanah Air, yaitu Liga 1 musim depan.

“Alhamdulillah perjalanan sampai saat ini selama kurang lebih empat bulan sudah kita lewati. Banyak hal yang telah kita lalui untuk mengembalikan klub besar ini ke kasta tertinggi,” ucapnya.

Untuk musim ini, jersey home PSMS masih dominan warna hijau. Sementara jersey away didominasi warna putih dengan corak hijau di bagian samping. Sementara jersey ketiga didominasi warna hitam.

Diketahui, seluruh jersey PSMS musim ini merupakan hasil sayembara yang dilakukan pihak manajemen beberapa waktu lalu. (*)

Laman: 1 2

Berita Terkait