Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Jadwal dan Line Up

Kamis, 13 Januari 2022 21:02
suara.com
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Jadwal dan Line Up

digtara.com – Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol. Laga ini akan digelar di King Fahd International Stadium, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Atletico bersiap menghadapi Bilbao yang merupakan juara Piala Super Spanyol 2020-2021. Hasil tersebut diraih oleh Bilbao setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu.

Menghadapi Bilbao, Atletico memiliki modal yang cukup baik dengan menorehkan catatan 3 laga tanpa kekalahan, yakni 2 menang dan 1 imbang. Di laga terakhir, Atletico menahan imbang Villarreal 2-2.

Baca: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Pendukung Barca Menanti Sentuhan Xavi Hernandez

Kini, pelatih Diego Simeone siap meracik skuat terbaiknya guna mengalahkan Bilbao. Duet Angel Correa dan Luis Suarez berpeluang besar dimainkan untuk mengisi lini depan Atletico.

Sementara Athletic Bilbao juga dalam kepercayaan diri yang baik. Pasukan besutan Marcelino Garcia Toral juga memiliki catatan yang sama dengan Atletico, yaitu tiga laga tanpa kekalahan.

Pada laga terakhir Bilbao di La Liga akhir pekan kemarin juga berakhir imbang 0-0 saat menghadapi Alaves. Tentu saja ini modal yang cukup untuk menghadapi Atletico Madrid.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Peluang Barca Naik Peringkat?

Pelatih Marcelino pun telah menyiapkan formasi yang sama dengan Diego Simeone yaitu 4-4-2. Oihan Sanchet dan Inaki Williams siap menjadi duet andalan di lini depan Bilbao.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di La Liga Spanyol pada September 2021, dimana kedua tim bermain imbang tanpa gol. Menarik untuk dinantikan, apakah Atletico Madrid atau Athletic Bilbao yang menang untuk lolos ke final menghadapi Real Madrid.

Laman: 1 2

Berita Terkait