Lusa, Skuad Timnas Indonesia Akan Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Lusa, Skuad Timnas Indonesia Akan Divaksin Covid-19
(Bola.com)

digtara.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar vaksinasi untuk atlet pada akhir pekan ini. Timnas Indonesia termasuk dalam daftar penerima vaksinasi tersebut. Lusa, Skuad Timnas Indonesia Akan Divaksin Covid-19

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, sekitar 50 orang yang terlibat di Timnas Indonesia, mulai dari pemain, pelatih hingga ofisial, akan divaksin pada Sabtu (27/2/2021) di Istora Senayan, Jakarta.

“Timnas Indonesia akan divaksin pada Sabtu, 27 Februari 2021. Saya juga termasuk yang divaksin,” kata Indra Sjafri, Kamis (25/2/2021).

Muat Lebih

Indra Sjafri menyatakan, hanya Timnas Indonesia yang akan vaksinasi atlet pada akhir pekan ini. Sementara pemain Liga 1, Liga 2, dan pesepak bola yang lainnya tidak mendapatkan jatah.

“Vaksinasi itu hanya untuk Timnas Indonesia saja yang saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta,” imbuh Indra Sjafri.

Saat ini, Timnas Indonesia tengah melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan persiapan jelang SEA Games 2021.

Diserahkan ke Cabor Masing-masing

Sebelumnya, Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengatakan, pemilihan atlet yang akan divaksinasi diserahkan kepada pimpinan cabang olahraga (cabor) masing-masing.

“Kami serahkan kepada cabor masing-masing. Jadi, jumlah yang akan divaksin itu sekitar 820-an vaksin yang terdiri dari beberapa cabor,” imbuh Amali.

“Kami serahkan sepenuhnya ke pimpinan cabor. Kami hanya mencocokkan data dan mengkoordinasikan kepada pihak Kementerian Kesehatan,” tandasnya seperti dilansir dari Bola.com.

[ya]  Lusa, Skuad Timnas Indonesia Akan Divaksin Covid-19

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan