Klasemen Liga Inggris Usai MU Keok dari Wolves Dinihari Tadi

Selasa, 04 Januari 2022 08:56

digtara.com – Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan pasca berakhirnya pekan ke-21. Itu ditandai dengan kekalahan Manchester United dari Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Manchester United mengalami kekalahan perdana di bawah pelatih interim Ralf Rangnick usai tumbang dari Wolves dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan itu tak mengubah posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris. Mereka untuk sementara masih duduk di peringkat tujuh dengan koleksi 31 poin.

Manchester United saat ini tertinggal empat poin di belakang Arsenal yang saat ini memegang tempat keempat alias zona terakhir lolos ke Liga Champions.

Sementara bagi Wolves, kemenangan ini membuat mereka menguntit di peringkat kedelapan dengan 28 poin dari sama-sama 19 pertandingan.

Sementara di papan atas klasemen, posisi empat besar berutut-turut dihuni Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Hasil di pekan ke-21 membuat Manchester City kian meninggalkan para pesaingnya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

The Citizen sukses meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal membuat mereka kini mengoleksi 53 poin dari 21 pertandingan, unggul 10 poin dari Chelsea yang telah memainkan jumlah laga yang sama.

Laman: 1 2