Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Misi Juara City Vs Leeds, Spurs Ingin Bantai MU Lagi

  • Whatsapp
misi juara
Para pemain Manchester City fokus menuju tangga juara (goal.com/digtara)

digtara.com – Sejumlah laga sepakbola yang menarik dan krusial di Liga Primer Inggris bakal bergulir akhir pekan ini, sejak Sabtu (10/4) malam nanti hingga Rabu (13/4) dinihari. Manchester City membawa misi juara saat melawan Leeds. Ada juga Tottenhanham yang berambisi mengulangi misi membantai Manchester United lagi.

Malam nanti, Liga Primer Inggris dimulai dengan duel calon juara Manchester City dengan Leeds United di Etihad Stadium.

Leeds yang ditangani Marcelo Bielsa tak boleh diremehkan karena tengah menunjukkan performa apik. Dalam dua laga terakhir mereka selalu meraih kemenangan.

Apalagi pada pertemuan pertama Leeds sukses menahan imbang City yang secara materi pemain jauh berada di atas mereka.

Namun kemenangan tampaknya berpihak pada skuat Pep Guardiola yang lebih stabil performanya. Kini mereka tengah menapaki misi menuju gelar juara.

Sementara Chelsea akan berupaya menyelamatkan posisi keempat yang kini mereka ditempati West Ham United. Skuad asuhan Thomas Tuchel kini hanya berjarak dua angka saja dari West Ham yang akan menghadapi Leicester City pada laga lainnya.

Chelsea akan menyambangi markas salah satu rival sekotanya, Crystal Palace. Pekan lalu The Blues secara mengejutkan ditumbangkan oleh West Bromwich Albion 2-5. Hasil itu mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di bawah asuhan Tuchel.

Peluang menembus empat besar juga dimiliki Liverpool yang akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield. Skuad asuhan Jurgen Klopp kini menempati posisi ketujuh dan hanya berjarak tiga angka dari West Ham United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan