Jadwal Liga Champions Mulai Nanti Malam: Live Streaming, Deretan Bigmatch, dan Debut CR7

Selasa, 14 September 2021 09:00
twitter
Cristiano Ronaldo dibawa Solskjaer menuju Young Boys

digtara.com – Fase grup Liga Champions 2021-2022 bakal dimulai pekan ini. Dalam jadwal Liga Champions pekan pertama, ada 16 pertandingan yang digelar mulai Selasa (14/9/2021) hingga Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Liga Champions pekan ini dibuka dengan pertandingan Grup F yang mempertemukan Young Boys vs Manchester United pada Selasa (14/9) pukul 23.45 WIB.

Cristiano Ronaldo praktis menjadi sosok sentral atau sorotan di laga ini. Sebelumnya, pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Cristiano Ronaldo menjalani debut luar biasa.

Ia mencetak dua gol sekaligus membuat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. Karena itu, Cristiano Ronaldo diprediksi menjadi mesin gol Setan Merah musim ini.

Tentu pasukan Manchester United mengincar start positif di Liga Champions musim ini. Ronaldo sendiri bicara soal kans Setan Merah di Liga Champions musim ini.

Meski performa Manchester United dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions terbilang memble, bahkan beberapa kali juga absen dan hanya tampil di Liga Europa, Ronaldo yakni Setan Merah bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini.

Asalkan skuad Manchester United tampil ‘dewasa’, Ronaldo yakin Manchester United bisa berbicara banyak di Liga Champions.

“Kami menang besar lawan Newcastle, tapi akan banyak laga demi laga ke depannya. Kami harus berkonsentrasi penuh dari satu laga ke laga lain, dengan mentalitas bahwa kami harus menang. Jika kami melakukannya, trofi akan datang,” ucap Ronaldo seperti dilansir Tribal Football, Senin (13/9/2021).

Bigmatch Lainnya

Laman: 1 2 3

Berita Terkait