Hasil Laga Ujicoba Pra-musim: PSG, Barcelona, AS Roma Raih Kemenangan

Kamis, 22 Juli 2021 07:18

digtara.com – Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona hingga AS Roma mengalahkan lawan-lawannya dalam laga ujicoba pra-musim, Rabu kemarinĀ  hingga Kamis dinihari WIB.

Turun dengan mayoritas skuat cadangan, Paris Saint-Germain (PSG) yang meraih kemenangan 2-1 atas tim papan tengah Liga Jerman, Augsburg.

Hanya enam pemain senior yang dimainkan, di antaranya Keylor Navas, Julian Draxler, dan Mauro Icardi. Sementara sisanya diisi para pemain junior.

PSG juga belum memainkan sejumlah pemain bintang anyarnya dalam laga ini. Mereka yaitu Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Gol-gol PSG dalam laga ini tercipta melalui kaki Draxler pada menit 62. Disamakan Florian Niederlechner di menit 66. kemudian ditutup dengan gol bunuh diri Jeffrey Gouweleeuw di menit 90+1.

Barcelona juga menang besar atas tim divisi tiga Spanyol Gimnastic Tarragona. Dalam laga yang digelar di Johan Cruyff Stadium tersebut, tim asuhan Ronald Koeman berhasil menang 4-0.

Pemain jebolan Barcelona B, Rey Manaj berhasil mencetak hattrick dalam laga yang berlangsung Kamis (22/7/2021) dini hari WIB tersebut. Sementara satu gol lainnya dicetak winger muda bernama Alex Collado.

Barcelona dalam laga tersebut kebanyakan menurunkan pemain lapis kedua.

Kemenangan juga dialami klub ibu kota Italia, AS Roma saat menjamu Triestina dengan skor 1-0. Nicola Zalewski menjadi pahlawan dengan mencetak gol semata wayang pada awal babak kedua.

Berbeda dari PSG dan Barcelona, tim asuhan Jose Mourinho ini justru menurunkan sebagian besar pemain intinya. Namun, tetap saja masih kesusahan membobol gawang lawan.

Ada pula tim besar Inggris yakni Tottenham Hotspur yang menang telak atas Colchester United dengan skor 3-0. Tiga pemain inti seperti Son Heung Min, Lucas Moura, dan Dele Alli sama-sama menyumbang gol di laga ini.

Berikut hasil lengkap uji coba pramusim 2021-2022:

Barcelona 4-0 Gimnastic de Tarragona
Triestina 0-1 AS Roma
Augburg 1-2 PSG
Colchester United 0-3 Tottenham
Reading 0-3 West Ham United

Berita Terkait