Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol: Barcelona Lewati Madrid, Valencia Terkapar

  • Whatsapp
Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol

digtara.com – Barcelona berhasil melewati Real Madrid di posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol. Kemenangan 2-0 atas Sevilla juga membuat mereka hanya berjarak dua poin saja dari Atletico Madrid di peringkat pertama.

Datang ke markas Sevilla, Barcelona tampil cukup meyakinkan. Satu gol di cetal Ousmane Dembele pada menit ke-29. Si Bocah Nakal Lionel Messi lalu membungkusnya menjadi 2-0 pada menit ke-85.

Sementara itu hasil buruk diterima oValencia yang bertandang ke markas Getafe. Valencia yang biasanya bisa bersaing di paoan atas LaLiga, kini babak belur karena menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Muat Lebih

Ketiga gol Getafe sendiri dicetak oleh Mauro Arambarri (39’), Jaime Mata (55’), dan Carles Alena (87’). Namun begitu, Valencia sendiri memang bermain hanya dengan 10 pemain sejak menit 51. Sebab, Mouctar Diakhaby menerima kartu merah.

Pada laga lainnya, Osasuna sukses mencetak kemenangan atas Deportivo Alaves. Meski datang sebgai tamu, Osasuna mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Kike Barja (77’).

Laga lainnya mempertemukan Eibar vs Huesca. Laga pun berakhir dengan skor 1-1, di mana gol Huesca dicetak Sandro Ramirez (81’), dan gol Eibar disumbangkan oleh Papakouli Diop (83’).

Hasil Pertandingan Klasemen LaLiga

Hasil LaLiga Spanyol
Sabtu, 27 Februari 2021
Levante 1-1 Athletic Bilbao
Eibar 1-1 SD Huesca
Sevilla 0-2 Barcelona
Minggu, 28 Februari 2021
Deportivo Alaves 0-1 Osasuna
Getafe 3-0 Valencia

Klasemen

sumber:Livescore.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan