Dua Hari Lagi, Ini Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Terlengkap

Kamis, 10 Juni 2021 10:55
internet
Euro Cup 2020.

digtara.com – Pertandingan akbar Piala Eropa 2020 yang akan diikuti 24 negara akan digelar sebentar lagi. Para penikmat bola, simak berikut ini jadwal siaran langsung Euro 2020 yang tayang di Mola TV, RCTI, dan MNCTV. Dua Hari Lagi, Ini Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Terlengkap

Diketahui, jadwal Euro 2020 akan digelar pertengahan bulan Juni-juli 2021 yang akan disiarkan secara langsung di RCTI, MNC TV, serta Mola TV.

UEFA (Badan Sepak Bola Eropa) telah memilih 11 kota untuk jadi tuan rumah pertandingan babak penyisihan grup. Ini jadi kali pertama laga Euro tidak diselenggarakan di satu negara.

Adapun 11 daftar kota tersebut yaitu: Roma (Italia), Sevilla (Spanyol), Amsterdam (Belanda), London (Inggris), Munchen (Jerman), Kopenhagen (Denmark), St Petersburg (Rusia), Glasgow (Skotlandia), Baku (Azerbaijan), Bukarest (Rumania), dan Budapest (Hungaria).

Sedangkan untuk babak semifinal dan final akan diselenggarakan terpusat di negara London. Jangan sampai kelewatan jadwal pertandingannya ya.

Pembagian Grup Euro 2020:

  • Grup A:  Italia, Swiss, Turki, Wales
  • Grup B:  Belgia, Rusia, Denmark, Finlandia
  • Grup C:  Ukraina, Belanda, Austria, Makedonia Utara
  • Grup D:  Inggris, Kroasia, Republik Ceko, Skotlandia
  • Grup E:  Spanyol, Polandia, Swedia, Slovakia
  • Grup F:  Jerman, Prancis, Portugal, Hungaria

Pada babak penyisihan grup sampai final akan menampilkan 51 pertandingan  dalam laga Euro 2020 yang akan disiarkan langsung melalui MolaTV, RCTI, dan MNC TV pada Juni-Juli 2021.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait