Dijamin Heboh, Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Debut yang Dinanti

Sabtu, 11 September 2021 15:15
foto: twitter
Seorang bocah digendong ayahnya yang seorang pendukung Manchester United

digtara.com – Kehebohan kompetisi Liga Inggris bakal terjadi pada pekan keempat yang dimulai Sabtu (11/9/2021) malam ini. Tak cuma soal laga-laganya yang menarik, tapi juga kehadiran Cristiano Ronaldo bakal jadi sorotan.

Jadwal Liga Inggris pekan keempat akan dimulai pada Sabtu malam 11 September 2021. Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City dan Chelsea akan menghadapi laga penting demi memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Tottenham saat ini berada di puncak setelah meraih hasil sempurna sembilan angka dari tiga laga sebelumnya.
Mereka unggul dua angka dari West Ham, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Everton yang berada di bawahnya. Pada malam nanti, skuad asuhan Nuno Espirito Santo akan menyambangi markas Crystal Palace.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memastikan Cristiano Ronaldo bisa melakoni debut keduanya saat Manchester United melawan Newcastle United. Solskjaer berani memastikan hal itu karena Ronaldo sudah berlatih dengan skuad utama Man United sejak Selasa (7/9/2021).

“Ronaldo telah menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus. Dia juga sempat bermain bersama timnas Portugal,” kata Solskjaer dikutip dari situs Sky Sports.

Terakhir kali Ronaldo memainkan laga Premier League dengan seragam Man United terjadi 12 tahun lalu tepatnya pada 16 Mei 2009. Ronaldo saat itu tampil sebagai starter pada laga Man United vs Arsenal yang berakhir imbang tanpa gol.

Leicester City vs Manchester City

Laman: 1 2 3

Berita Terkait