Bawa Atletico Juara, Barcelona Pasti Menyesal Jual Luis Suarez

Minggu, 23 Mei 2021 11:30
int/digtara
Luiz Suarez video call dengan istri dan anaknya seusai timnya merebut gelar juara LaLiga

digtara.com – Luis Suarez menjadi salah satu pemain kunci Atletico Madrid merebut gelar juara LaLiga 2020/2021. Kini, kubu Barcelona pasti menyesal karena sudah membuang striker Uruguay itu pada musim panas tahun lalu.

Tak punya masalah apa-apa, El Pistolero dicampakkan presiden Barcelona kala itu, Josep Bartomeo begitu saja. Padahal Suarez merupakan salah satu andalan Barcelona sejak dibeli dari Liverpool pada 2014. Sahabat Lionel Messi itu mampu membuat 198 gol untuk Blaugrana, serta mempersembahkan empat titel Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions ke Camp Nou.

Sebelum Ronald Koeman datang ke Barcelona, eks penyerang Ajax Amsterdam tersebut sudah tidak masuk dalam rencana Barcelona.

Alhasil, Luis Suarez pun terdepak dari Barcelona dan dilego ke Atletico Madrid pada awal musim 2020/2021. Los Colchoneros menebusnya dengan banderol 6 juta euro saja.

Suarez sangat kecewa dengan keputusan Barcelona yang telah menyingkirkannya. Oleh karena itu, dia mencari penebusan di Atletico dan ingin membuktikan jika dirinya belum habis.

Suarez bak kepingan puzzle yang dicari pelatih Diego Simeone. Pada laga debutnya bersama Atletico, Suarez langsung mencetak brace dan mengantarkan timnya menang 6-1 atas Granada. El Pistolero kemudian menjelma menjadi andalan Los Rojiblancos di sepanjang musim ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait