Alasan Casemiro Gabung MU yang Sedang Terpuruk

Rabu, 24 Agustus 2022 18:05

digtara.com – Casemiro secara mengejutkan memilih pindah dari Real Madrid ke Manchester United. Padahal MU sedang terpuruk saat ini dan tidak berkompetisi di Liga Champions.

Jauh berbeda dengan Real Madrid yang masih stabil dan konsisten meraih trofi.

Terkait kepindahan Casemiro, Raphael Varane mengakui tidak terlalu banyak ikut campur terhadap pengambilan keputusan. Namun ia tahu pasti alasan Casemiro memilih pindah ke MU.

“Saya rasa dia tidak butuh bantuan saya untuk membuat pilihan. Saya tahu pasti hal yang ia rasakan dan alasan dia datang ke sini setelah ia menjalani kehidupan di Madrid.”

“Dia butuh tantangan baru, saya tahu pasti hal yang ia rasakan dan saya tahu pasti alasan dia memilih klub ini,” ucap Varane seperti dikutip dari Eurosport.

Menurut Varane, hal yang dirasakan oleh Casemiro sudah lebih dulu dirasakan olehnya.

“Ini seperti proses yang saya jalani jadi tentu saja saya harapkan yang terbaik untuk dirinya. Saya banyak berbicara dengannya, namun dia tidak butuh saya untuk membuat pilihan [bergabung dengan MU],” ujar Varane.

Varane pindah dari Madrid ke MU pada awal musim 2021/2022. Kehadiran Varane diharapkan bisa membuat lini belakang MU menjadi lebih solid.

Namun Varane banyak mengalami kendala cedera sehingga tidak optimal membela MU di musim pertama. Kini di musim kedua, Varane diharapkan bisa jadi benteng tangguh di lini belakang ‘Setan Merah’.

MU saat ini baru mengoleksi tiga poin dari tiga pekan yang sudah dimainkan. Man Utd meraih tiga poin berkat kemenangan lawan Liverpool pada Senin (22/8) lalu.

Berita Terkait