Akhir Pekan, Jadwal Liga Spanyol Ada Duel Real Madrid Vs Celta Vigo

Jumat, 10 September 2021 21:08
internet
La Liga (Liga Spanyol).

digtara.com – Kompetisi La Liga Spanyol akan kembali berlanjut di akhir pekan ini. Berikut jadwal Liga Spanyol pekan keempat musim 2021-2022, salah satunya adalah duel Real Madrid vs Celta Vigo. Akhir Pekan, Jadwal Liga Spanyol Ada Duel Real Madrid Vs Celta Vigo

Pada laga pekan keempat ini ada dua pertandingan yang ditunda, yaitu Villarreal vs Deportivo Alaves dan Sevilla vs Barcelona.

Hal ini karena ada beberapa pemain pentingnya kembali lebih lambat dari perkiraan karena masih membela tim nasionalnya selama jeda internasional.

Sementara pertandingan Levante vs Rayo Vallecano akan menjadi laga pembuka pekan keempat pada Sabtu (11/9/2021). Laga panas lainnya saat juara bertahan Atletico Madrid akan menghadapi tuan rumah Espanyol pada Minggu (12/8/2021) malam WIB.

Pada laga lainnya, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada Senin (10/9/2021) dini hari WIB.

Namun Madrid tidak dapat tampil penuh dalam laga ini karena beberapa pemainnya masih absen karena cedera dan juga membela tim nasional negaranya.

Real Madrid akan kehilangan sembilan pemainnya pada laga kontra Celta Vigo, dimana lima diantaranya merupakan gelandang.

Hal ini membuat Eduardo Camavinga berpeluang melakukan debutnya bersama Madrid seperti dilansir dari suara.com—jaringan digtara.com.

Laman: 1 2

Berita Terkait