Rencana Diduetkan dengan CR7, Juventus Siap Tampung Luis Suarez

Jumat, 28 Agustus 2020 22:08
Internet
Luis Suarez

digtara.com – Situasi tak menentu yang dialami Barcelona bakal dimanfaatkan klub papan atas. Kabarnya, Juventus siap menampung striker Barcelona Luis Suarez secara gratis. Duetkan dengan CR7, Juventus Siap Tampung Luis Suarez

Seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (28/8/2020), Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, berencana menduetkan Suarez dengan Cristiano Ronaldo.

Peluang itu terbuka, karena Suarez masuk salah satu pemain yang bakal diobral Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman dikabarkan tak membutuhkan tenaga Suarez lagi.

Juventus memproyeksikan striker asal Uruguay itu sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang bakal dilepas. Suarez dinilai pas untuk menemani Ronaldo di depan.

Buat striker berjuluk El Pistolero itu, main di Italia bisa menjadi tantangan setelah dia sukses meraih trofi di Spanyol bersama Barcelona, di Inggris bersama Liverpool, dan di Belanda berkostum Ajax Amsterdam.

Serie A 2019/2020 akan segera bergulir pada Sabtu (24/8/2019). Juventus kembali difavoritkan dalam pole position meraih scudetto setelah menguasai delapan musim terakhir. Lalu, bagaimana peluang tim-tim lainnya seperti Napoli, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma?

Baca: Setelah 6 Tahun, Juventus Dilatih Mantan Pemain Lagi

Si Nyonya Tua kabarnya juga tengah mempelajari lebih lanjut kemungkinan kepindahan Suarez dalam beberapa hari mendatang.

Meski begitu, Juventus bukan satu-satunya klub yang mengincar sang pemain. Tim MLS, Inter Miami, juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan Suarez, demi memperkuat daya serangnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Rencana Diduetkan dengan CR7, Juventus Siap Tampung Luis Suarez

Berita Terkait