PSG Tidak Takut Walau Harus Melawan Klub Raksasa Sekelas Bayern Munich

  • Whatsapp
PSG Tidak Takut Walau Harus Melawan Klub Raksasa Sekelas Bayern Munich
PSG Tidak Takut Walau Harus Melawan Klub Raksasa Sekelas Bayern Munich (internet)

digtara.com – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga final Liga Champions melawan Bayern Munich. Laga pemuncak liga top di benua biru itu akan berlangsung di Da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari Wib. PSG Tidak Takut Walau Harus Melawan Klub Raksasa Sekelas Bayern Munich

PSG mengaku tidak takut dan tak mengurangi keberanian walau harus berhadapan dengan Bayern Munich yang dikenal sebagai raksasa Eropa.

PSG berupaya meraih trofi pertamanya di kompetisi ini, sementara Bayern membidik trofi keenamnya.

Muat Lebih

Dengan kondisi seperti ini, jelas Bayern lebih diunggulkan karena sarat pengalaman. Apalagi Bayern tampil begitu ganas sejak fase grup dengan mencetak total 42 gol dari 10 pertandingan. Rata-rata bayern mencetak 4,2 gol per laga.

Tim-tim besar seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, bahkan Barcelona sudah jadi korban keganasan lini serang Bayern.

Barcelona tercatat sebagai korban yang paling menderita karena dijebol delapan gol dan merasakan duet maut Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Baca: Final Liga Champions Malam Ini: PSG Vs Bayern Munchen

Tidak Gentar

Melihat statistik Bayern, PSG angkat topi sekaligus memuji kehebatan tim asal Bavaria tersebut.

Namun, PSG tidak gentar menghadapi dan siap meladeni kedahsyatan lini serang Bayern dengan trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

“Kami selalu menghormati lawan kami. Penting untuk membagi informasi dan detil-detil kepada tim saya, memberikan solusi,” ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel, seperti dikutip Sportskeeda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar