Prediksi Line Up Manchester United vs Liverpool Laga Pramusim di Thailand Malam Ini

Selasa, 12 Juli 2022 09:50
suara.com
Prediksi Line Up Manchester United vs Liverpool Laga Pramusim di Thailand Malam Ini

digtara.com РBerikut prediksi Manchester United vs Liverpool saat kedua tim raksasa Liga Inggris itu bentrok dalam laga pramusim di Thailand pada Selasa (12/7/2022) pukul 20.00 WIB. Line Up Manchester United 

Manchester United dan Liverpool akan memulai persiapan jelang musim 2022/2023 dengan pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Rajamangala, Thailand.

Setan Merah tengah membangun ulang kekuatan di bawah manajer baru, Erik ten Hag sebelum tampil perdana di Liga Inggris 2022/2023 kontra Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus mendatang.

Sementara Liverpool tengah bersiap memulai kampanye musim 2022/2023 dengan menghadapi Manchester City di Community Shield pada akhir bulan ini.

Baca: Beres, Erling Haaland Resmi Berlabuh di Manchester City, Terikat Kontrak 5 Tahun

Laga ini akan jadi debut Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United. Laga lawan Liverpool adalah pembuka dari rangkaian tur pramusim mereka yang berjumlah enam pertandingan.

Bagi Manchester United, tur pramusim ini sangat krusial. Selain untuk menyelaraskan visi misi dengan Erik ten Hag, mereka juga tengah berjuang untuk beradapatasi dengan kehadiran pemain baru.

Di era Ten Hag, Manchester United sejauh ini baru memboyong satu pemain baru yakni Tyrell Malacia yang berposisi sebagai bek kanan.

Selain Malacia, Manchester United juga kedatangan para pemain yang musim lalu menjalani peminjaman seperti Anthony Martial hingga Donny van de Beek.

Bukan tak mungkin ajang pramusim ini menjadi wadah Erik ten Hag untuk menyeleksi siapa pemain yang berhak bertahan atau pantas dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Liverpool juga menjadikan pramusim dengan tujuan serupa yakni menyelaraskan skuad yang mulai diisi beberapa pemain baru.

The Reds telah melepas Sadio Mane ke Bayern Munich tetapi tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mendapatkan tanda tangan striker Benfica, Darwin Nunez serta gelandang Fulham Fabio Carvalho.

Laman: 1 2

Berita Terkait