Persija Jakarta Juara Liga 1 Musim 2018, Bank DKI Jakarta menyerahkan bonus Rp250 juta.

(Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay via Antara))


JAKARTA –
 Persija Jakarta bersama ribuan Jakmania merayakan sukses mereka menjadi kampiun Liga 1 musim 2018 dengan melakukan konvoi, Sabtu (15/12/2018). Selain itu ada penyerahan bonus dari sponsor Macan Kemayoran, Bank DKI Jakarta.

Persija tampil sebagai juara Liga 1 musim ini setelah mengemas 62 poin dari 24 laga, unggul satu angka dari PSM Makassar di posisi kedua. Keberhasilan Persija Jakarta itu membuat mereka langsung mendapatkan bonus dari beberapa pihak, termasuk dari Bank DKI Jakarta. Sebagai salah satu sponsor, logo dan tulisan Bank DKI Jakarta terpasang di bagian belakang jersey Persija.

Adapun pada perayaan sukses Persija jadi juara, pihak Bank DKI Jakarta menyerahkan bonus sebesar Rp250 juta. Bonus tersebut diterima langsung Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Muat Lebih

“Alhamdulillah kami mendapatkan bonus Rp 250 juta dari Bank DKI,” kata Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Gede Widiade berharap Bank DKI Jakarta tetap komitmen bersama Persija Jakarta musim 2019. Apalagi, musim depan pasukan Ibukota itu akan kembali berlaga di kompetisi Asia. ” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan