MU Akan Boyong Pemain Baru di Bursa Transfer Meski Krisis Keuangan

  • Whatsapp
MU Akan Boyong Pemain Baru di Bursa Transfer Meski Krisis Keuangan
Manchester United

digtara.com – Manchester United (MU) berencana segera aktif kembali ketika bursa transfer dibuka. Meski terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus korona (covid-19), Setan Merah ini tetap berniat memboyong sejumlah pemain baru.

Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward menyanggah kalau The Red Devils tidak punya uang lagi untuk berbelanja. Dia menegaskan target yang diinginkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan coba diboyong ke Old Trafford.

Saat ini MU dikaitkan dengan talenta Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, mengingat Kane tidak mungkin direkrut, MU setidaknya akan berusaha mendapatkan Sancho.

Muat Lebih

“Sudah menjadi prioritas kami (dewan direksi) untuk memperkuat tim sesuai keinginan pelatih. Sebab, Solskjaer punya kebijakan yang jelas untuk mengembalikan kami ke atas. Tapi, kami juga harus mengantisipasi apa yang akan terjadi di masa depan,” jelas Woodward seperti dilansir skysport, Selasa (5/05/2020).

Woodward menyatakan seluruh petinggi MU ingin mendukung penuh Solskjaer di bursa transfer. Karena itu, masalah ekonomi yang saat ini melanda dunia akibat virus Corona tidak akan dijadikan halangan.

“Memang benar, kami beruntung memiliki situasi keuangan lebih kuat dibanding kebanyakan klub. Tapi, kami juga tidak sepenuhnya kebal dari dari masalah finansial ini. Bisa dibilang kami punya cara untuk mengatasi krisis ini. Karena itu, kami akan tetap kompetitif di bursa transfer,” tandasnya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan