Meski Juara Liga Inggris, Liverpool Bakal Ditinggal 5 Pemain Ini

  • Whatsapp

digtara.com – Liverpool mampu menunjukkan performa gemilang di Liga Inggris musim 2019-2020. The Reds juga telah berhasil menasbihkan diri menjadi juara, setelah raihan poin mereka sudah dapat dipastikan tidak akan mampu terkejar oleh Manchester City di klasemen Liga Inggris 2019-2020. Liverpool Bakal Ditinggal 5 Pemain Ini

Meski telah memastikan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool nampaknya bakal tetap melakukan perombakan besar-besaran. Satu pemain yang sudah dipastikan bakal meninggalkan Liverpool di musim panas 2020 adalah Adam Lallana.

Selain Lallana, masih ada setidaknya lima pemain Liverpool lain yang berpotensi besar akan hengkang di jendela transfer musim panas 2020. Inilah lima pemain yang punya kans besar meninggalkan Liverpool pada musim panas 2020:

Bacaan Lainnya

1. Georginio Wijnaldum (Belanda)

Georginio Wijnaldum

Sejak didatangkan dari Newcastle United pada musim panas 2016, Wijnaldum memang menjadi tulang punggung di lini tengah Liverpool. Wijnaldum juga mempunyai peran vital di balik keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris musim ini.

Namun faktor usia Wijnaldum yang tahun depan berusia 30 tahun, menjadi pertimbangan Liverpool untuk melepas personel tim nasional (Timnas) Belanda itu. Terlebih, Liverpool sendiri belakangan kencang diisukan bakal merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan