Manchester United Disarankan Angkut Suarez dari Barcelona

Selasa, 25 Agustus 2020 08:11
Internet
Luis Suarez

digtara.com – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disarankan untuk segera dapat memanfaat situasi pelik yang dialami Luis Suarez di Barcelona.

Saran itu disampaikan penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray. Menurutnya tim ‘Setan Merah’ –julukan Manchester United harus memaksimalkan kesempatan itu untuk merekrut Suarez di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Suarez bersama Barca memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Suarez tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, di musim 2020-2021.

Maka dari itu, manajemen Barca pun lantas memasukan nama Suarez dalam daftar pemain yang bakal mereka jual di jendela transfer musim panas 2020. Sejauh ini, belum ada klub yang kabarnya tertarik merekrut penyerang tim nasional (Timnas) Uruguay tersebut.

Murray pun lantas menyarankan agar manajemen Man United untuk jadi klub pertama yang memberikan penawaran mereka kepada Suarez. Murray merasa sangat yakin bahwa Suarez bakal jadi solusi bagi Man United yang kini tengah mencari penyerang tengah berkualitas.

“Saya merasa bahwa (Anthony) Martial cukup bagus untuk menjadi bagian dari tiga penyerang Man United bersama Marcus (Rashford) dan Mason (Greenwood),” ucap Murray, seperti disadur dari Talksport, Selasa (25/8/2020).

“Saya juga merasa bahwa (Ole Gunnar) Solskjaer pada saat ini lebih suka bermain dengan tiga penyerang yang bisa saling bertukar posisi, dan mereka bermain dengan nyaman di posisi-posisi yang berbeda di lini serang,” sambung pemain berusia 36 tahun itu.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube  Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Berita Terkait