Lionel Messi Menyesal Pindah ke PSG?

Sabtu, 09 Oktober 2021 22:02
int
Lionel Messi

digtara.com – Mega bintang Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinyaa tidak menyesal bbergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah gagal memperpanjang kontrak dengan Barcelona awal musim ini.

La Pulga, julukan Lionel Messi, mengatakan dirinya sangat senang berada di PSG. Dia mengangggap klub raksasa Prancis itu sebagai rumah barunya.

Kandidat peraih Ballon d’Or 2021 tersebut tiba di Parc des Princes pada Agustus lalu setelah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di level klub bersama Barcelona.

Baca: Liga Champions Pekan Ini: Cristiano Ronaldo vs Young Boys, Lionel Messi vs Club Brugge

Meski awal kariernya di PSG belum memenuhi ekspektasi, tetapi pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu berpikir panjang saat memutuskan bergabung ke sana.

“Barca mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa saya tidak akan melanjutkan karier di sana dan sejak saat itu saya mulai bertanya-tanya bagaimana saya akan bangkit kembali,” kata Messi kepada France Football pada Sabtu (9/10/2021).

Baca: Viral Momen Messi Rela Rebahan demi Hadang Tendangan City

“Saya harus mencari klub baru untuk melanjutkan karier saya. Saya beruntung bisa dihubungi oleh beberapa klub termasuk PSG. Saya berterima kasih kepada klub karena sejak awal mereka memperlakukan saya dengan sangat baik.”

Messi Ucapkan Terima Kasih

“Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan mengurus saya. Saya berterima kasih kepada mereka karena saya sangat senang hari ini. Saya menerima tawaran lain, tetapi … kami mencapai kesepakatan dengan PSG cukup cepat.”

Laman: 1 2

Berita Terkait