Link Live Streaming Duel Madura United vs Bhayangkara FC Malam Ini

Jumat, 14 Januari 2022 18:31

digtara.com – Duel Madura United vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/1/2022) pada pukul 18.15 WIB.

Di pekan ke-19 BRI Liga 1, Madura United dan Bhayangkara FC sama-sama membidik kemenangan mengingat semakin ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk menggusur Persib Bandung dari posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Bhayangkara FC saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 37 poin, setara dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Saksikan Sekarang! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Karenanya, kemenangan di laga ini akan mengantar mereka ke posisi kedua, sekaligus menyamai poin Arema FC di puncak klasemen.

Situasi itu diyakini membuat motivasi Bhayangkara FC untuk meraih kemenangan kian tinggi. Apalagi, dua pemain andalan mereka Ezechiel N’Douassel dan Evan Dimas sudah bisa dimainkan.

Hadirnya dua pemain tersebut tentunya akan menambah kekuatan Bhayangkara FC yang pekan lalu harus takluk di tangan Arema dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lain, pertandingan ini juga sangat penting bagi Madura United. Tambahan tiga poin akan mendongrak posisi mereka ke peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Madura United saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 21 poin dari 18 laga, terpaut tiga poin dari PSS Sleman di posisi ke-10.

Baca Juga: Tonton Sekarang! Link Live Streaming Laga Bhayangkara FC vs Arema FC

Kemenangan akan membuat Madura United menggeser posisi PSS Sleman. Kendati bakal punya jumlah poin sama, Madura United saat ini unggul selisih gol, 1 berbanding -3.

Laman: 1 2

Berita Terkait