Liga Inggris Malam Ini, Setan Merah Buru Kemenangan Laga Perdana

  • Whatsapp
Liga Inggris Malam Ini, Setan Merah Buru Kemenangan Laga Perdana
internet

digtara.com – Liga Inggris Premier League 2020/2021 telah memasuki pekan ketiga. Sederet pertandingan menarik kembali akan tersaji termasuk partai yang ditunggu-tunggu oleh suporter Manchester United (MU). Liga Inggris Malam Ini, Setan Merah Buru Kemenangan Laga Perdana

Pada pekan kedua, MU akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Sabtu (26/9/2020). Ini merupakan partai kedua MU setelah di laga pembuka harus menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace.

Pertandingan akan berlangsung di kandang lawan, Venue The American Express Community Stadium (Falmer, East Sussex). Tuan rumah sendiri sudah melakoni dua pertandingan di mana pada laga perdana Brighton kalah 1-3 dari Chelsea dan menang 3-0 melawan Newcastle United di laga kedua.

Muat Lebih

MU merupakan salah satu unggulan di Liga Inggris 2020-2021. Setan Merah tampil mengesankan di paruh kedua musim lalu saat dilanjutkan usai libur pandemi Covid-19.

MU pun bertekad bangkit pada laga keduanya di Liga Inggris 2020-2021. Mereka membidik kemenangan di Amex Stadium, malam ini. Apalagi jelang laga ini, MU mendapat modal bagus. Paul Pogba dan kawan- kawan pada pertengahan pekan ini sukses menang 3-0 atas Luton Town.

Kemenangan atas Luton menjadi yang ke-50 bagi Solskjaer bersama MU. Solskjaer pun meraih 50 kemenangan bersama MU lebih cepat daripada Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby.

Solskjaer berambisi melanjutkan tren bagus itu saat dijamu Brighton. Kemenangan menjadi harga mati bagi MU agar tidak tertinggal semakin jauh dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Sementara itu, di hari yang sama, Chelsea juga akan bertanding melawan West Bromwich Albion. The Blues juga tengah mengejar kemenangan setelah kalah 0-2 dari juara bertahan Liga Inggris, Liverpool.

Sejumlah pertandingan lain juga akan menghiasi pekan ketiga Liga Inggris, Premier League akhir pekan ini. Apa saja? Simak jadwal selengkapnya pada halaman berikutnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan