Legenda Persipura, Carolino Ivakdalam Tutup Usia

  • Whatsapp
Legenda Persipura, Carolino Ivakdalam Tutup Usia

digtara.com – Kabar duka datang dari klub asal Papua, Persipura Jayapura. Salah satu legendanya, Carolino Ivakdalam menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (14/10/20) dini hari, di Rumah Sakit Provita, Kota Jayapura, karena sakit yang dideritanya. Legenda Persipura, Carolino Ivakdalam Tutup Usia

Berita ini tersiar saat akun resmi Instagram Persipura Jayapura mengunggah sebuah postingan ungkapan duka cita terhadap Carolino Ivakdalam. Banyak rekan sejawat dan pecinta sepak bola tanah air yang memberikan komentar bela sungkawa terhadap beliau.

“Persipura berduka, salah satu pemain di era 90-an meninggal dunia,”

Muat Lebih

“Terima kasih atas dedikasimu selama ini. Selamat jalan bapak Carolino Ivakdalam. Istirahatlah dengan tenang legend,” tulis unggahan yang dilansir dari akun resmi Instagram Persipura Jayapura.

Sosok yang Berjasa Dalam Dunia Sepak Bola Papua

Tidak disebutkan secara pasti bagaimana penyebab meninggalnya Sang Legenda Persipura Jayapura ini.

Nama Carolino Ivakdalam sendiri begitu melegenda dan merupakan orang yang berhasil melahirkan talenta-talenta sepak bola Papua.

Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Titus Bonai, David Lally, Okto Maniani, Nur Iskandar dan Ian Kabes adalah beberapa pesepakbola Papua yang sukses berkat didikannya.

Ia juga sempat melatih klub divisi Liga 2, Persewar Waropen pada tahun 2019 sebelum akhirnya mengundurkan diri karena sanksi yang diberikan oleh PSSI.

Sejak saat itu nama dan kabarnya jadi jarang terdengar di dunia sepak bola tanah air seperti dikutip dari Liputan6.com.

[ya]  Legenda Persipura, Carolino Ivakdalam Tutup Usia

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan