Leg Kedua Thailand vs Indonesia, Egy dan Asnawi Percaya Masih Ada Keajaiban

Kamis, 30 Desember 2021 21:04
suara.com
Leg Kedua Thailand vs Indonesia, Egy dan Asnawi Percaya Masih Ada Keajaiban

digtara.com – Dua penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam masih percaya adanya keajaiban di leg kedua final Piala AFF 2020 nanti kontra Thailand. Leg kedua Thailand vs Indonesia akan dihelat 1 Januari 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dibuat tak berkutik oleh Thailand saat melakoni leg pertama di National Stadium Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB. Skuad Garuda dibabat dengan skor telak 0-4.

Gol-gol Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin pada menit kedua dan 52′, Supachok Sarachat (67′), serta Bodin Phala (83′). Kekalahan tersebut membuat peluang Timnas Indonesia meraih juara Piala AFF 2020 sangatlah tipis.

Baca: Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Thailand Sepanjang Gelaran Piala AFF

Tentu, Timnas Indonesia membutuhkan keajaiban saat melakoni leg kedua nanti. Paling tidak, tim besutan Shin Tae-yong harus bisa mencetak gol dengan margin empat untuk menyamakan agrega dan membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu.

“Satu kesempatan lagi! Tak peduli apapun,” tulis Egy Maulana Vikri dikutip dari unggahannya di Instagram, Kamis (30/12/2021).

Sementara itu, Asnawi Mangkualam sebagai kapten tim menyatakan pertandingan masih belum selesai. Masih ada leg kedua, di mana menurutnya apapun bisa terjadi.

“Hasbunallah Wanikmal Wakil. Belum usai!,” tulis Asnawi di Instagram.

Setali tiga uang, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga belum menyerah meski tim asuhannya telah tertinggal agregat 0-4. Ia akan tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin demi hasil yang lebih baik.

Laman: 1 2

Berita Terkait