Laga Perdana Liga Italia 2020-2021, AS Roma Ditahan Imbang Hellas Verona

  • Whatsapp
Laga Perdana Liga Italia 2020-2021, AS Roma Ditahan Imbang Hellas Verona
Hellas Verona vs AS Roma ((Foto: Twitter AS Roma))

digtara.com – Laga perdana kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia, Seria A musim 2020-2021 telah dimulai pada Sabtu, 19 September 2020 malam kemarin.

Dua pertandingan utama menjaga laga pembuka. Yakni Fiorentina vs Torino dan dilanjutkan Hellas Verona vs AS Roma.

Laga pembuka ini tersaji menarik yang mempertemukan Fiorentina melawan Torino. Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina berhasil memetik hasil manis dengan memenangi pertandingan atas Torino.

Muat Lebih

Kemenangan tipis berhasil diraih Fiorentina dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut berhasil dicetak Gaetano Castrovilli yang tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan Fiorentina atas tamunya, Torino.

Gol Castrovilli terjadi pada menit 78 yang membuat Fiorentina berharap-harap cemas dalam mengemas kemenangan di laga ini. Castrovilli berhasil menjebol gawang Torino usai memanfaatkan umpan apik dari Frederico Chiesa.

Sementara itu, pada laga berikutnya, pertandingan kurang greget ditunjukkan Roma yang bertamu ke Hellas Verona. Bermain di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Roma gagal meraih kemenangan.

Namun begitu, Roma berhasil mengantongi satu poin dari markas Hellas Verona. Meski Roma lebih diunggulkan, mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan laga dan nihil gol.

Dengan hasil ini, maka Fiorentina berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi tiga poin. Sementara Roma dan Hellas Verona berada di urutan kedua dengan raihan satu poin.

Meski begitu, sejumlah tim-tim besar Liga Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan belum memainkan laga perdana mereka. Juventus selaku juara bertahan akan menjalani laga pertama musim ini pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB melawan Sampdoria.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan