‘Kylian Mbappe’ Dibeli ‘Newcastle United’ Seharga Rp 2,3 T

Senin, 07 Juni 2021 22:17
Kylian Mbappe katanya dibeli Newcastle United (Getty Images/Valerio Pennicino)

digtara.com – Newcastle United meraih lima trofi semusim. Tak cuma itu, The Magpies juga menggaet Kylian Mbappe dengan harga fantastis, 134 juta euro atau sekitar Rp 2,3 T. ‘Kylian Mbappe’ Dibeli ‘Newcastle

Tapi, fans Newcastle jangan senang dulu karena semua itu cuma terjadi di dunia maya, tempatnya gim Football Manager. Kebetulan yang menjadi manajer Newcastle adalah penyerang Prancis dan Barcelona Antoine Griezmann.

Griezmann rupanya senang menghabiskan waktu bermain game tersohor tersebut. Itulah yang terlihat dalam tayangan video milik Federasi Sepakbola Prancis (FFF) yang menggembarkan kegiatan timnas Prancis selama persiapan Euro 2020.

Baca: Bawa Atletico Juara, Barcelona Pasti Menyesal Jual Luis Suarez

Griezmann sedang di dalam pesawat saat syuting itu berlangsung. Sambil tersenyum lebar, Griezmann memperlihatkan keberhasilannya membawa Newcastle menjuarai lima kompetisi.

Dua kompetisi di antaranya adalah Premier League dan Liga Champions. Griezmann lantas memamerkan itu kepada Ousmane Dembele, rekan setimnya di Barcelona sekaligus teman sebangku di pesawat.

Baca: PSG Lolos ke Perempat Final, Mbappe Lampaui Rekor Messi, Rau dan Benzema

Setelah itu, Griezmann langsung memanggil Mbappe yang duduk berseberangan dengannya di pesawat dan bilang bahwa dia berhasil mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain.

“Hei Mbappe, saya membelimu di Newcastle. Saya membelimu seharga 134 juta euro,” ujar Griezmann.

Laman: 1 2

Berita Terkait