Klasemen Liga Europa: MU dan Roma Perbaiki Posisi, Lazio Terpuruk

Jumat, 16 September 2022 08:17
suara.com
Klasemen Liga Europa: MU dan Roma Perbaiki Posisi, Lazio Terpuruk

digtara.com – Berikut klasemen Liga Europa 2022-2023 setelah rampungnya rangkaian matchday kedua fase grup tadi malam, Jumat (26/9/2022) dini hari WIB. Manchester United (MU) dan AS Roma perbaiki posisi, sementara Lazio justru terpuruk di Grup F.

Manchester United memperbaiki posisinya di klasemen Grup E Liga Europa 2022-2023 setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol di Zimbru Stadium.

Manchester United mengalahkan tuan rumah Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Jadon Sancho dan penalti Cristiano Ronaldo.

Ini adalah kemenangan pertama Manchester United di Liga Europa 2022-2023 setelah pada matchday perdana kontra Real Sociedad di Old Trafford, mereka kalah 0-1.

Baca: Prediksi Skor, Jadwal Line Up H2H Laga Manchester City vs Borussia Dortmund

Hasil ini membuat Manchester United menduduki urutan kedua klasemen Grup E Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi tiga poin, terpaut tiga angka dari Real Sociedad di puncak.

Sementara bagi Sheriff Tiraspol, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin dan hanya kalah selisih gol dari Setan Merah.

Di laga lain, AS Roma juga sukses memperbaiki posisinya di klasemen Grup C. Setelah kalah 1-2 dari Ludogorets Razgard pada matchday pertama, Giallorossi bangkit dengan membungkam HJK Helsinki di Stadion Olimpico.

Tim asuhan Jose Mourinho itu sukses meraup poin penuh di kandangnya sendiri setelah menghancurkan HJK dengan skor telak 3-0. Gol-gol AS Roma dicetak Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Andrea Belotti.

Laman: 1 2

Berita Terkait