Kalahkan PSG, Manchester City Lolos ke Final Liga Champions

  • Whatsapp
Kalahkan PSG, Manchester City Lolos ke Final Liga Champions
Kalahkan PSG, Manchester City Lolos ke Final Liga Champions (internet)

digtara.com – Penantian panjang Manchester City untuk bisa lolos final Liga Champions akhirnya kesampaian juga. Mereka sukses melaju ke puncak setelah mengalahkan tamunya Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 di laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021.

Bermain di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB, dua gol The Citizens diborong oleh Riyad Mahrez di menit ke-11 dan 63. Dua gol itu menggenapi kemenangan Manchester City atas PSG dengan agregat 4-1. Di mana pada pertandingan leg pertama, City menang dengan skor 2-1.

Sadar butuh gol itu mengejar ketertinggalan di leg pertama, PSG langsung bermain menyerang. Sayang, akibat cidera, pemain andalan mereka Kylan Mbappe tidak bisa diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Muat Lebih

Posisi striker Prancis itu diisi oleh kompatriotnya asal Argentina, Mauro Icardi. Sayang, striker jebolan Inter Milan itu gagal menjadi pencetak gol menolong timnya, tak satupun gol ia ciptakan.

Justru City yang bermain sabar langsung mencuri gol di menit-menit awal babak pertama. Tepatnya di menit 11, adalah Riyad Mahrez mencatatkan namanya di papan skor. City unggul cepat 1-0 untuk tuan rumah.

Baca: Live di SCTV Liga Champions Malam Ini: Manchester City Vs PSG

Tertinggal satu gol, para pemain PSG mencoba lebih gencar menyerang pertahanan tuan rumah. Namun sayang, hingga babak pertama selesai skor tak berubah, tetap 1-0 untuk Manchester City.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, PSG kembali bermain menekan, sejumlah peluang tercipta, namun dua bek sentral City yakni Jones Stones dan Ruben Dias benar-benar bermain amat kokoh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar