Jelang Olimpiade, Atlet Prancis Dapat Suntikan Vaksin

  • Whatsapp
Jelang Olimpiade, Atlet Prancis Dapat Suntikan Vaksin
(Antara)

digtara.com – Komite Olimpiade Prancis (CNOSF) memastikan semua atlet Prancis mendapatkan vaksin Covid-19 sebelum Olimpiade Tokyo diselenggarakan tahun ini. Jelang Olimpiade, Atlet Prancis Dapat Suntikan Vaksin

“Inilah waktunya bagi seluruh atlet Prancis, yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo, mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 tepat waktu,” kata Presiden CNOSF, Denis Masseglia, dikutip dari Reuters, Rabu (14/4/2021).

“Akhir April atau awal Mei 2021 mungkin akan menjadi waktu yang tepat bagi para atlet untuk mulai melakukan vaksinasi. Saya yakin seluruh atlet akan disuntik vaksin Covid-19,” tambah dia.

Muat Lebih

Masing-masing delegasi yang diperkirakan terdiri dari sekitar 1.000 orang akan melakukan perjalanan ke Tokyo dan bertarung memperebutkan medali dalam ajang Olimpiade yang digelar mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Oleh karena itu, CNOSF menyatakan akan terus mendorong para atletnya agar segera melakukan vaksinasi, meskipun penyuntikan vaksin tersebut hingga kini belum bersifat wajib seperti dilansir dari Antara.

[ya]  Jelang Olimpiade, Atlet Prancis Dapat Suntikan Vaksin

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan