Jelang Lawan Arsenal Malam Ini, Guardiola Minta Pemain City Lupakan Ini

Sabtu, 01 Januari 2022 17:06
internet
Pep Guardioa

digtara.com – Sejak ditangani Pep Guardiola, Manchester City jadi tim yang sulit dikalahkan dan kerap mencatatkan rekor baru di Liga Inggris. Guardiola Minta Pemain City 

Jelang laga pekan ke-21 Liga Inggris, Pep Guardiola menekankan agar segala potensi rekor dikesampingkan sejenak. Duel Arsenal vs Man City akan berlangsung malam ini pukul 19.30 Wib.

Dia tidak ingin fokus para pemain Manchester City terbelah dengan kerap berpikir untuk terus mencatatkan rekor, salah satunya kemenangan terbanyak di Liga Inggris.

Baca: Jadwal Liga Inggris Tahun Baru, Bigmatch Arsenal vs Manchester City

Pada musim 2017-18, pasukan Pep Guardiola berhasil meraih 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk merengkuh gelar juara perdananya bersama klub.

Sementara musim lalu, Manchester City sangat superior dengan mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk memecahkan rekor tim kasta teratas di Liga Inggris.

Namun, pelatih Catalan tidak ingin rekor-rekor tersebut terlalu menjadi fokus utama timnya. Hal itu dianggapnya tidak bijak dan justru bisa memecah konsentrasi.

“Saya tidak memikirkan soal itu. aya tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Pep Guardiola menjelang pertandingan City melawan Arsenal.

Laman: 1 2

Berita Terkait