Jelang El Clasico, Barcelona Dapat Amunisi Baru

Rabu, 12 Januari 2022 23:10
suara.com
Jelang El Clasico, Barcelona Dapat Amunisi Baru

digtara.com – Kabar gembira bagi Barcelona yakni kepastian bergabungnya dua pemain muda mereka, yakni Pedri dan sang rekrutan baru, Ferran Torres. Barcelona Dapat Amunisi Baru

Duel akbar bertajuk El Clasico ini akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB nanti.

Barcelona ini merupakan klub yang berstatus sebagai jawara Copa del Rey 2020/21 akan menghadapi Real Madrid selaku runner-up La Liga musim 2020/21 lalu.

Ini menjadi El Clasico perdana di 2022 yang diprediksi akan berlangsung sengit. Duel Barcelona vs Real Madrid digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Baca: Jelang El Clasico, Xavi Minta Pemain Barcelona Lakukan Ini

Kedua tim diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk laga esok hari. Frenkie de Jong dan Memphis Depay akan diandalkan sebagai starter Barcelona.

Sementara, Real Madrid tetap mengandalkan sang bomber Karim Benzema dan pemain gaek seperti Toni Kroos dan Luka Modric.

Menilik rekam jejak pertemuan, dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid mengalahkan Blaugrana empat kali dan imbang satu kali.

Baca: Gelar Sosialisasi, Waskita Karya Realty Dukung Pembentukan PPPSRS Sesuai Permen PUPR 14/2021

Barcelona merupakan juara Copa del Rey musim lalu. Sementara Real Madrid adalah runner-up La Liga 2020/21.

Duel di Arab Saudi akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim musim ini. Sebelumnya, Barcelona dan Real Madrid berhadapan di jornada ke-10 La Liga.

Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou pada 24 Oktober 2021, Barcelona dipecundangi oleh tim besutan Carlo Ancelotti dengan skor 1-2.

Dalam laga itu, Madrid unggul lebih dulu melalui gol-gol David Alaba di menit 32 dan Lucas Vazquez di menit 90+4.

Sedangkan Barcelona baru bisa membalas di masa injuri lewat gol Sergio Aguero, yang kini sudah gantung sepatu.

Laman: 1 2

Berita Terkait