Jadwal Pertandingan Liverpool vs Porto, Prediksi Line Up dan Head to Head

Rabu, 24 November 2021 16:52
int
Jadwal Pertandingan Liverpool vs Porto, Prediksi Line Up dan Head to Head

digtara.com – Jadwal pertandingan dan prediksi Liverpool vs Porto pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Porto sangat membutuhkan kemenangan di laga ini.

Liverpool bisa lebih tenang menghadapi laga ini karena mereka telah memastikan lolos sebagai juara grup. Manajer The Reds Jurgen Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi pemainnya di laga ini.

The Reds memang lebih diunggulkan menghadapi Porto. Pada pertemuan terakhir, yaitu matchday 2, Liverpool sukses melibas Porto dengan skor 5-1 di Portugal.

Baca: Hasil Liga Champions Dinihari Tadi, MU dan Chelsea Sumringah, Barcelona Merana

Pada laga tersebut, Mohamed Salah mencetak dua gol, Roberto Firmino dua gol, dan Sadio Mane satu gol. Sementara itu, satu gol Porto dicetak oleh Mehdi Teremi.

Untuk laga kali ini, Salah kemungkinan akan tetap dimainkan oleh Jurgen Klopp sebagai starter, bersama Divock Origi dan Takumi Minamino untuk mengisi lini depannya.

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari Tadi: Juventus dan Bayern Lolos, MU Buka Kans

Sementara berbeda dengan Porto. Skuat besutan Sergio Conceicao datang ke Anfield adalah memburu kemenangan guna menemani Liverpool lolos ke-16 besar.

Porto akan lolos jika mereka menang di Anfield, dan Atletico Madrid kalah dari AC Milan di laga lainnya. Tentu saja, Porto akan bermain mati-matian untuk mendapatkan tiga poin

Laman: 1 2 3

Berita Terkait