Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Peluang Barca Naik Peringkat?

Jumat, 15 Oktober 2021 16:44
internet
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan ke-28: Laga Mudah Duo Madrid

digtara.com – Kompetisi La Liga Spanyol akan kembali berlanjut di akhir pekan ini setelah break laga internasional. Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan ke-9, diantaranya ada Barcelona vs Valencia.

Pertandingan La Liga akhir pekan ini dibuka dengan laga Levante vs Getafe di Stadion Ciudad de Valencia, Sabtu (16/10/2021) pukul 23.30 WIB.

Pada Minggu (17/10/2021), akan ada empat pertandingan digelar, yaitu Real Sociedad vs Mallorca, Rayo Vallecano vs Elche, Celta Vigo vs Sevilla, dan Villarreal vs Osasuna.

Baca: Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol – Barca Terpuruk, Selebrasi Telepon Suarez Ejek Koeman

Sementara itu, Barcelona baru akan bermain pada Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Klub besutan Ronald Koeman akan menjamu Valencia di Stadion Camp Nou.

Barcelona mencoba mengamankan tiga poin guna mendongkrak posisi mereka yang saat ini berada di peringkat 9 klasemen La Liga. Sementara Valencia di posisi kedelapan.

Baca: Malam Ini: Jadwal Pertandingan Spanyol vs Prancis, Prediksi Line Up Head to Head

Sedangkan jadwal pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao pada pekan ini masih belum ditentukan. Laga Granada vs Atletico Madrid juga masih menunggu konfirmasi.

Berikut Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-9 :

Sabtu (16/10/2021)
23.30 WIB: Levante vs Getafe

Laman: 1 2

Berita Terkait