Jadwal Pertandingan Liga Champions: Laga Penentu Nasib Real Madrid dan Inter Milan

  • Whatsapp
Jadwal Pertandingan Liga Champions: Laga Penentu Nasib Real Madrid dan Inter Milan
(internet)

digtara.com – Rangkaian pertandingan matchday keenam Liga Champions yang digelar Kamis (10/12/2020) dini hari WIB akan diawali duel hidup dan mati antara Ajax kontra Atalanta. Jadwal Pertandingan Liga Champions: Laga Penentu Nasib Real Madrid dan Inter Milan

Kedua tim yang saling berhadapan ini membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions. Atalanta saat ini berada di peringkat kedua dalam Grup D Liga Champions dengan 8 poin, unggul satu poin saja dari Ajax yang berada di peringkat ketiga.

Pemenang dalam laga ini akan menemani Liverpool yang sudah pasti lolos sebagai juara Grup D meski masih menyisakan laga di markas Midtjylland pada saat yang sama.

Muat Lebih

Selain dua pertandingan Grup D tersebut, rangkaian pertandingan yang digelar pada pukul 00.55 WIB bertambah dengan digelarnya laga ulangan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Istanbul Basaksehir di Parc des Princes.

Pertandingan yang seharusnya digelar pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB itu dihentikan pada menit ke-13 karena adanya tindak rasis yang dilakukan oleh ofisial keempat pertandingan, Sebastian Coltescu, terhadap asisten pelatih Istanbul Basaksehir, Pierre Webo.

Setelah terhenti cukup lama, di mana kabarnya tim tamu meminta agar Sebastian Coltescu diganti dalam pertandingan tersebut, tapi tidak adanya sosok untuk menggantikan perannya, maka UEFA memutuskan untuk menunda laga tersebut selama satu hari dan menggelar kembali pertandingan itu dari menit ke-13, di mana laga tersebut terhenti, pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Setelah itu, duel Grup A akan menyajikan Bayern Munchen kontra Lokomotiv Moscow serta Salzburg kontra Atletico Madrid. Duel hidup dan mati tersaji antara Atletico Madrid dan Salzbur yang sama-sama masih berpeluang menemani Bayern Munchen ke 16 besar Liga Champions.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup A dengan enam poin, unggul dua poin dari Salzburg yang berada di peringkat ketiga. Artinya, tim yang memenangi laga ini akan menjadi pendamping Bayern Munchen dan memastikan diri sebagai runner-up Grup A.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar